WABUP TERIMA CATOR DISINFEKTAN BANTUAN PT. NOZOMI

Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi pada saat apel pagi dihalaman kantor Bupati Subang menerima bantuan hibah 1 unit motor roda tiga (cator) kendaraan disinfektan dari PT. Nozomi Otomotif Indonesia. Senin (22/6/20).

Bantuan cator disinfektan dengan kapasitas tabung 500 liter tersebut untuk membantu mencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Subang.

Bantuan tersebut setelah diterima Wakil Bupati dari Kepala Pabrik PT. Nozomi Otomotif Indonesia langsung diserahkan ke Kepala BPBD Subang.

Ucapan terima kasih disampaikan Kang Akur sapaan Agus Masykur kepada PT. Nozomi yang lokasi pabriknya di eilayah Subang yaitu daerah Cipeundeuy.

Semoga dengan adanya cator bantuan tersebut mampu membantu pencegahan sebaran Covid-19 di wilayah Subang.

Kepada para ASN harus menjadi teladan dalam perubahan kebiasaan dalam masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) sehingga dicontoh oleh masyarakat. Masyarakat agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, lakukan perilaku hidup sehat dan bersih sehibgga penyebaran Covid-19 dapat dicegah.

Selain itu Kang Akur mengajak kepada seluruh masyarakatcKabupaten Subang untuk bisa produktif dan terus berinovasi dalam menghadapi kondisi pandemi.

Sumber : Humas Setda Subang

Leave a Reply