WABUP SUBANG TINJAU PEMBANGUNAN JALAN DESA MARENGMANG KALIJATI

Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi meninjau proyek pembangunan jalan Desa Marengmang Kecamatan Kalijati yang menghubungkan poros Marengmang – Karanghegar Caracas. Rabu (24/6/20)


Pembangunan jalan tersebut merupakan CSR dari PT. Eiger Indo yangb menghubungkan poros Marengmang – Karanghegar Caracas dengan Panjang sekitar 1,8 km dengan lebar 6 meter.


Dalam peninjauan tersebut Kang Akur sapaan akrab Agus Masykur didampingi oleh Sekmat KAlijati Dadi Iskandar, Kades Marengmang Usu Sugiono, BPD Desa Marengmang, PMD kecamatan Kalijati.


Dengan pembangunan jalan ini semoga dapat membantu mobilitas aktifitas masyarakat sehingga membantu roda perekonomian masyarakat daerah sekitar. Selain jalan tersebut yang akan menghubungkan Gudang Pt. Eiger Indo  juga bisa dipergunakan untuk masyarakat sekitar.


Kang Akur sangat mengapresiasi kepada Kepala Desa Manyingsal karena didepan pintu masuk kantor Desa terpampang Info grafis transfaransi APBDes 2019 Ds. marengmang Kec. Kalijati yang memampangkan berbagai informasi anggaran pendapatan dan belanja pembangunan desa.


Setelah meninjau lokasi pembangunan jalan tersebut, Kang Akur juga sekaligus meninjau proyek pembangunan PT. Eiger Indo yang akan dibangun di wilayah Desa Marengmang Kalijati.
Desa Marengmang sendiri merupakan salah satu desa yang pencapaian PBB-nya tahun 2019 terbaik se-Kecamatan Kalijati sehingga kedepannya tetap menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kinerja dan raihan PBB-nya lagi.

Sumber : Humas Setda Subang

Leave a Reply