UPACARA PERINGATAN HUT KE-75 TNI DILAKSANAKAN SECARA VIRTUAL

SUBANG – Upacara peringatan HUT ke-75 TNI dilaksanakan secara virtual, di ruang rapat Segitiga Pendopo Kabupaten Subang dengan tema “Sinergi untuk Negeri”. Upacara ini diikuti oleh Bupati Subang, H. Ruhimat, didampingi Wakil Bupati Subang, Agus Maskur Rosyadi, dan Sekda Subang H. Aminudin, bersama jajaran Forkompimda Kabupaten Subang, Senin (05/10/20).

Dalam amanatnya Presiden Republik Indonesia Joko Widodo menyampaikan atas nama masyarakat bangsa dan negeri mengucapkan selamat hari ulang tahun yang ke-75 dan terima kasih setinggi-tingginya atas dedikasi dan kontribusinya untuk kemajuan bangsa dan negara Indonesia.

Selaian itu Joko Widodo juga berterimakasih terhadap prajurit yang berada di garda terdepan dalam mempertahankan keutuhan wilayah Republik Indonesia dan berpesan untuk terus meningkatkan kesiapsiagaan untuk menerima tugas dan menjaga amanah Sapta Marga Kesetiaan Prajurit sebagai garda terdepan Bangsa Indonesia.

Dalam upacara tersebut dibacakan juga keputusan presiden Republik Indonesia tentang penganugerahan penghargaan.

Kang Jimat di sela-sela kegiatan upacara secara virtual mengajak untuk meniru karakter dari prajurit TNI yang disiplin dan semangat dalam kehidupan sehari hari.

Hadir dalam upacara virtual tersebut, Bupati Subang, Dandim 0605/ Subang Letkol Inf. Edi Maryono, Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, S.H., Ketua DPRD Kab. Subang Narca Sukanda, S.Sos., Wakil Bupati Subang, Agus Maskur Rosyadi, S.Si., M.M., Kepala Kejaksaan Subang Taliwondo, S.H., Ketua Pengadilan Kab. Subang diwakili Wakil Negeri, Derman Parluguan Nababan, S.H., M.H., Sekda Kab. Subang, Drs..H. Aminudin, M.Si., Dansub Denpom Subang Lettu Cpm Yayan H, Kaminvedcad Subang Mayor Inf. Nome Hidayat. (Red: Hanan)

Sumber: Prokompim Setda Subang

Leave a Reply