RAPAT PARIPURNA DPRD

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Subang menyelenggarakan rapat paripurna DPRD dengan agenda penyampaian  jawaban eksekutif Bupati Subang atas pandangan umum fraksi-fraksi terhadap Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Kabupaten Subang tahun anggaran 2019 dan pembentukan Pansus.

Rapat paripurna tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Subang H. Narca Sukanda, wakil ketua II DPRD Aceng Kudus dan Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi di ruang rapat DPRD Kabupaten Subang. Selasa (12/5/20).

Pada rapat paripurna tersebut Bupati Subang yang diwakil Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi menyampaikan tanggapan ataupun penjelasan serta informasi atas pandangan umum 9 fraksi.

Wakil Bupati Subang menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tinghinua kepada seluruh anggota DPRD yang telah memberikan kritik dan saran yang konstruktif untuk perbaikan pelaksanaan pemerintah dan pembangunan daerah di masa yang akan datang.

Terkait pandemi cobid-19 yang telah melanda, Kang Akur sapaan akrab Agus Masykur mengajak kepada semua pihak agae bersatu padu,bahu membahu dalam melakukan upaya terbaik untuk menghentikan pandemi tersebut sehingga pandemi covid-19 tersebut segera berakhir dan berlalu.

Pebentukan Pansus pembahasan Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Kabupaten Subang tahun 2019 telah terbentuk dengan pengurusnya sebanyak 15 orang yang terbagi dari seluruh fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Subang.

Sumber : Humas Setda Subang

Leave a Reply