KETUA JABAR BERGERAK MENINJAU DAPUR UMUM GASIBU

Tim Jabar Bergerak Kabupaten Subang yang di ketuai oleh Hj. Yoyoh Ruhimat meninjau langsung posko dapur umum gerakan pembagian Nasi Bungkus (Gasibu) Di Desa Cisaga Kecamatan Cibogo. Minggu (10/5/20)

Peninjauan langsung ke dapur umum posko gerakan pembagian nasi bungkus ini merupakan bukti kami serius menyampaikan amanat untuk membagikan nasi bungkus kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid -19 khususnya untuk wilayah desa Cisaga Kecamatan Cibogo. Umumnya seluruh masyarakat di desa Sekabupaten Subang,

Pada kesempatan ini juga Ketua Jabar Bergerak Kabupaten Subang Hj. Yoyoh Ruhimat terjun langsung membantu masyarakat yang sedang mempersiapkan membungkuskan nasi untuk nanti sore akan di bagikan kepada seluruh masyarakat Desa Cisaga yang tepat sasaran.

Adapun sasaran yang akan di bagikan yaitu anak yatim, kaum duafa, masyarkat tidak mampu yang berada di lingkungan Desa Cisaga, dan nanti akan di bantu juga tim desa. Untuk pembagian nasi bungkus (Gasibu) ini berkat bantuan beras sebanyak 1 kwintal per desa yang telah di salurkan beberapa hari lalu dari Jabar Bergerak Provinsi melalui tim jabar bergerak Kabupaten Subang, untuk lauk pauknya di bantu oleh swadaya masyarakat sekitar membantu bergotong royong menyumbangkan lauk pauknya.

Ketua jabar bergerak kabupaten Subang mengajak dan memotivasi kepada desa yang lain nya di wilayah Kabupaten Subang turut sama sama untuk segera menyiapkan posko dapur gasibu.

Sumber : Humas Setda Subang

Leave a Reply