KANG AKUR TINJAU PROYEK PEMBANGUNAN REVITALISASI PASAR AMPERA DESA TANJUNGSARI BARAT

SUBANG – Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi, S.Si., MM., melakukan peninjauan proyek pembangunan revitalisasi pasar Ampera di Desa Tanjungsari Barat, Kecamatan Cikaum, pada Selasa, (13/10/20).

Kang Akur, sapaan Agus Masykur, meminta semua pihak untuk mendukung, menjaga dan mengawasi proyek ini agar dapat meminimalisir kendala yang mungkin terjadi dalam proses pembangunan Pasar Ampera.

“Semoga dana yang digelontorkan dari Dinas DKUPP untuk pembangunan ini maupun dana mandiri dari Pemerintah Desa Tanjungsari Barat menjadi keberkahan bagi desa karena lahan pasar ini digunakan untuk kebermanfaatan bersama sehingga menjadi amal jariyah,” tandasnya.

Kang Akur berharap proyek pembangunan Pasar Ampera ini selesai sesuai rencana dan dapat difungsikan secepatnya agar para pedagang bisa kembali melakukan aktivitas niaga seperti biasa. Dengan revitalisasi Pasar Ampera ini juga semoga bisa membantu membangkitkan perekonomian akibat dilanda pandemi covid-19.

“Pembangunan pasar desa menjadi ruh model atau percontohan bagi desa lain dalam pengelolaan pasar tradisional atau pasar desa yang dikelola oleh desa dengan cara yang profesional. Perawatan dan pengolahan sampah sangat perlu diperhatikan untuk menunjang pasar yang bersih dan sehat,” tambahnya. Selanjutnya Kang Akur dan Kepala Dinas DKUPP bersama Kepala Desa Tanjungsari Barat melakukan peletakan batu pertama sebagai simbol pembangunan pasar Ampera

Sumber : Prokompim Setda Subang

Leave a Reply