HASIL TES SWAB SELURUH PEGAWAI NEGATIF, AS-SYIFA BOARDING SCHOOL SIAP BELAJAR TATAP MUKA

Sumber Foto: Doc. ACMC/ Humas Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah

Rep: Hanan/ Red: Annasya Senin 24 Agustus 2020 12:30 WIB

Dalam rangka menyambut kedatangan santri dan pembelajaran tatap muka yang akan dilakukan September mendatang, Yayasan As-Syifa Al-Khoerriyah bekerja sama dengan Fakultas Kedokteran Universitas Gunung Jati melakukan tes SWAB masal pada para pegawai, Sabtu (22/08/2020).

Sebanyak 880 pegawai yang merupakan gabungan dari pegawai Jalancagak dan Wanareja, hadir untuk bersama-sama mengikuti tes SWAB. Tes dilakukan secara berkelompok yang terdiri dari sepuluh orang. Kemudian sample SWAB para pegawai diproses pada hari yang sama, di laboratorium khusus Fakultas Kedokteran Universitas Gunung Jati Cirebon, sehingga pada Senin (24/082020) hasil tes sudah ada.

Ketua Satuan Penanganan Covid-19 Yayasan As-Syifa Al-khoeriyyah, Romi Kadarusman melalui pesan singkatnya mengatakan bahwa hasil tes seluruh pegawai dinyatakan negatif.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakaatuh, Alhamdulillah wa syukurillah, salahsatu ikhtiar Yayasan untuk menyambut kedatangan murid kembali ke asrama yaitu tes swab sudah dilaksanakan, dan Alhamdulillah keluar hasil dengan dinyatakan bahwa semua pegawai Yayasan yang melaksanakan tes swab negatif, diharapkan kepada semua pegawai tetap menjaga protokol kesehatan, dan semoga Allah terus menjaga dan melindungi kita dari pandemi covid 19, wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakaatuh, Ketua satgas covid 19,” jelasnya.

Penyambutan santri dilakukan secara bertahap berdasarkan kelas. Kedatangannya pun diklasifikasikan sesuai dengan berdasarkan zona daerah asal berbasis kecamatan, saat kedatangan di kampus As-Syifa dengan membawa surat keterangan zona dari gugus daerah atau kelurahan/ desa setempat atau aplikasi peduli lingkungan. (Rep: Hanan/ Red: Annasya)

Leave a Reply