DIREKTUR PENDIDIKAN: BELAJAR TATAP MUKA SAAT PANDEMI MENJADI TANTANGAN SPESIAL

Sumber Foto : Reporter Elshifa

Rep/Red: Annasya Senin 31 Agustus 2020 19:30 WIB

SUBANG – As-Syifa Boarding School siap menyambut kedatangan murid Selasa (01/09/2020), besok. Penyambutan murid dilakukan secara bertahap mulai 1-27 September 2020, sesuai jenjang kelas. Direktur Pendidikan Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah, H. Sudiman, S.Pd., mengatakan bahwa akan dimulainya belajar tatap muka saat pandemi di lingkungan sekolah As-Syifa Boarding School menjadi tantangan spesial.

“Di tengah pandemi ini, masih banyak orang-orang yang takut keluar rumah. Bahkan banyak orang tua yang melarang anaknya keluar. Sehingga, dimulainya belajar tatap muka dan penyambutan murid kali ini menjadi tantangan spesial untuk kita. Kita sebagai penyedia pelayanan harus memberikan service secara optimal, memberikan keamanan pada mereka (murid dan orang tua). Protokol Kesehatan yang sudah diterapkan, mari kita senantiasa tetap lakukan,” pungkasnya dalam apel pagi yayasan Senin, (31/08/20).

Sebelumnya, pihak Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah telah melakukan tes SWAB kepada 880 orang pegawai dilingkungan yayasan khususnya yang akan berhubungan langsung dengan murid. Selain itu, As-Syifa memfasilitasi murid untuk langsung melakukan tes SWAB saat kedatangan.

H. Sudiman berharap seluruh pegawai dapat bersinergi untuk memberikan pelayanan optimal, tetap menjaga Kesehatan dan keamanan lingkungan yayasan serta melaksanakan protokol Kesehatan COVID-19. (Rep/Red: Annasya)

Leave a Reply