AS-SYIFA SIAP SAMBUT KEDATANGAN MURID AWAL SEPTEMBER

Sumber Foto: Doc. ACMC/ Humas Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah

Rep: Hanan/ Red: Annasya Sabtu 29 Agustus 2020 15:00 WIB

SUBANG – As-syifa Boarding School siap menyambut kedatangan santri awal september mendatang. Hal ini disampaikan Ketua Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah, KH. Abdullah Muadz, S.Pd.I., M.Sc., saat pertemuan bersama rekan-rekan media di Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah Subang, Kamis (22/0810).

Dalam sambutannya, ia menjelaskan bahwa kondisi pandemi covid-19 yang tidak mungkin terus menunggu waktu berakhirnya, membuat As-Syifa Boarding School mengambil tindakan untuk segera melakukan belajar tatap muka dan terus menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus. Selain itu, ia juga menjelaskan secara singkat mengenai profil, visi, dan misi Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah pada rekan media/ pers, juga peserta lain yang hadir.

Sementara itu, Direktur Kerumahtanggaan sekaligus Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah, Romi Kadarusman, memaparkan mengenai skema penyambutan kedatangan murid, yang akan dilakukan beberapa tahap yang sudah ditetapkan, juga mengenai persiapan penyambutan murid dalam penerapan protokol kesehatan. Selain itu, murid akan langsung melakukan tes SWAB saat kedatangan.

Romi berharap dengan ikhtiyar yang selama ini dilakukan, membuat seluruh keluarga besar Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah diberikan kesehatan dan pandemi covid-19 segera hilang.

Leave a Reply