WISUDA AKBAR LTIQ AS-SYIFA AL-KHOERIYYAH SUBANG

Subang – Lembaga Tahfidz dan Ilmu Al-Qur’an (LTIQ) As-Syifa melaksanakan prosesi Wisuda Akbar angkatan 12 dan 13 dengan tema Menjadi Generasi Qur’ani Membangun Peradaban Rabani, di Jalan cagak, Sabtu (12/12/20).

Acara wisuda ini digelar secara Offline dan Virtual, dengan dihadiri sebanyak 97 orang secara offline, sedangkan untuk para peserta virtual itu sebanyak 177 Orang.

Serangkaian acara pun dilakukan secara khidmat. Mereka pun menempuh pembelajaran selama 3 tahun, 2 tahun menghafal Al-Qur’an dan memperdalami ilmunya dan 1 tahunnya mendedikasikan diri kepada masyarakat atas ilmu yang diterima.

Selain itu juga Pihak LTIQ memberikan apresiasi kepada wisudawan terbaik angakatan 12 yaitu Amad Muzaki dan Nana Nadia sedangkan angkatan 13 yaitu Ahmad Muharror dan Pitriyani.

” Perjuangan bersama Al-Qur’an adalah hal yang paling indah, suka dan duka saat menghafal bisa dijadikan motivasi dalam hidup kita. Kebahagiaan lain dari menghafal Al-Qur’an adalah dapat memberikan makhota di akhirat kelak.” Ucap Mudir LTIQ, Ust. Teguh Adiwijaya.

Turut hadir ketua Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah K.H Abdullah Muadz., S.Pd., M.Sc , Staf karyawan LTIQ serta tamu undangan.

Leave a Reply