ACARA SILATURAHMI AS-SYIFA AL-KHOERIYYAH DENGAN KAPOLRES, KAPOLRES :”OH TERNYATA BETUL, AS-SYIFA INI SALAH SATU PENDIDIKAN BERKUALITAS”

Subang – Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah Subang mengundang Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto SH, untuk jalin Silaturahmi di Aula Mubarok As-Syifa Jalancagak-Subang. Selasa (17/11/2020).

Acara silaturahmi ini merupakan yang pertama bersama Kapolres Subang setelah pergantian kepengurusan oleh AKBP Aries Kurniawan Widiyanto yang sebelumnya di jabat oleh AKBP Teddy Fanani.

Ketua Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah K.H Abdullah Muadz., S.Pd., M.Sc dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kerjasama yang telah dilakukan antara As-Syifa Al-Khoeriyyah dengan Kapolres Subang.

Ia mengatakan “Apabila diwaktu-waktu mendatang, ada mungkin kewajiban-kewajiban kami baik di masyarakat dan pemerintahan terutama administrasi negara mohon bimbingan arahan dan petunjuknya, agar tidak ada pelanggaran-pelanggaran, kami bertekat ingin menjadi warga negara yang baik,” Imbuhnya.

Selain itu Kapolres Subang mengatakan terimakasih atas sambutannya juga terimakasih kepada As-Syifa atas kontribusinya kepada negara untuk menciptakan penerus-penerus yang berkualitas.

“Oh ternyata betul, As-Syifa ini salah satu pendidikan berkualitas yang menjadi rujukan bernuansa agama yang menciptakan generasi-generasi penerus yang berbudi pekerti luhur, untuk itu saya mengucapkan terimakasih pak, telah melahirkan generasi-generasi yang berkualitas,” Imbuhnya.

Dalam acara Kapolres Subang beserta jajaran di dampingi Ketua Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah meninjau bagaimana situasi Assyifa Boarding School tetap melaksanakan pembelajaran secara offline di tengah situasi pandemi covid-19 saat ini.

“Alhamdulillah As-Syifa ini adalah salah satu yang Recommended, dan untuk bidang pendidikan seperti As-Syifa ini, dimasa-masa pandemi covid-19 ini memang sebuah tantangan yang luar biasa, kita tidak seperti biasa saat kondisi normal memberikan pembelajar secara optimal karena semuanya serba di batasi dan saya begitu masuk kesini, alhamdulillah kesan pertama yang saya terima untuk protokol kesehatan sangat luar biasa, alhamdulillah sudah diterapkan dengan baik dan saya ucapkan terimakasih dan sangat saya apresiasi,” tambahnya.

Ia berpesan bahwa menerapkan protokol sangat penting dilaksanakan karena disituasi pandemi covid-19 ini belum ada jalan yang bisa ditempuh kecuali dengan menjalankan protokol pencegahan covid-19 yakni dengan mengenakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan hindari kerumunan.

Leave a Reply